Sunday, August 19, 2007

Raffi Ahmad - Tergila-gila

Raffi Ahmad - Tergila-gila


malam jadi siang, siangpun jadi malam

tidurpun ku tak bisa tenang

bila sedang jatuh cinta semua terasa indah

aku tergila-gila


rasa di hatiku melilit makin erat

dan rasaku tak akan salah

ku yakin ini cinta aku sedang jatuh cinta

aku tergila-gila


reff:

kini ku berjanji hanya untuk kita

sumpah mati akan kujalani

hatiku sedang tergila-gila denganmu


malam jadi siang, siangpun jadi malam

tidurpun ku tak bisa tenang

bila sedang jatuh cinta semua terasa indah

aku tergila-gila


rasa di hatiku melilit makin erat

dan rasaku tak akan salah

ku yakin ini cinta ku sedang jatuh cinta

ku tergila-gila


repeat reff


aku berani hadapi apa saja

asalkan aku tetap denganmu

sungguh ku sedang tergila-gila

sungguh ku sedang tergila-gila denganmu



Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

No comments: